Sunday 12 July 2015

Kata Kata Bijak Cinta Sejati Untuk Kekasih

Kata Kata Bijak Cinta Sejati Untuk Kekasih - Hallo sahabat Kata Kata Cinta | Love Words, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kata Kata Bijak Cinta Sejati Untuk Kekasih, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Cinta, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kata Kata Bijak Cinta Sejati Untuk Kekasih
link : Kata Kata Bijak Cinta Sejati Untuk Kekasih

Baca juga


Kata Kata Bijak Cinta Sejati Untuk Kekasih

Anda ingin membagikan kata kata bijak cinta sejati buat kekasih atau pacar anda, inilah ungkapan yang bisa anda berikan.

Cinta sejati, pada dasarnya akan terbentuk seiring berjalannya waktu yang dilewati bersama baik dalam suka maupun duka. Ikatan kebersamaan inilah yang kemudian menjadi landasan dan alasan kenapa harus terus bertahan bahkan dalam terpaan badai sekalipun. Tidak lain karena kebersamaan telah menyatukan jiwa dan hati yang merupakan esensi dari cinta itu sendiri.

kata kata bijak cinta sejati untuk kekasih

So, tak cukup dengan kata kata bijak cinta saja lantas anda yakin bahwa anda atau dia telah memberikan cinta yang sejati. Kata kata ini tak lebih dari sekedar pengingat atau bahan pembelajaran menjadi lebih baik dalam menjalani sebuah hubungan.




Lets check this out...

Ketika kamu belum siap mengambil keputusan untuk mempertahankan perasaan ini, bersabarlah karena cinta akan menguatkanmu

Cinta akan indah jika berpondasikan kasih sang Pencipta. Karena sesungguhnya cinta berasal dari Nya dan yang paling utama adalah cinta kepada Nya

Ketakutan terbesar dalam hidupku bukan kehilanganmu. Tetapi takut melihat dirimu kehilangan kebahagiaan

Aku tak sanggup hidup tanpa cintamu disisi ku

Malam bawalah rinduku untuknya agar ia tidak kesepian

Hujan bawa air mataku yang mengalir membasuh lukaku. Agar ia tau betapa aku tersiksa tanpa cintanya

Aku pernah teteskan air mata di samudera yang luas. Di hari aku bisa menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu 

Mungkin aku terlahir di dunia ini untuk mencintaimu dan kau terlahir untuk aku cintai

Jangan salahkan aku jika aku mencintaimu, salahkanlah dirimu yang terlahir sebagai wanita cantik

Berbahagialah jika masih ada yang peduli atas dirimu, karena begitulah cara nya mengungkapkan sayang yang paling dalam

Maafkan diriku yang tak pernah berhenti untuk menunggu, karena hanya dirimu lah satu satunya harapan dan cintaku

Berada dipelukanmu itu mengajarkan ku arti kenyamanan yang sempurna

Kau bagaikan hujan dan aku hanyalah bumi yang gersang. Kau sirami aku dengan rintik-rintik kebahagiaan

Dirimulah satu-satunya yang mampu membuatku tersenyum bahagia dan penuh warna. Jangan tinggalkan aku, karena jika kau pergi yang tersisa hanyalah derita yang mencabik jiwa

Cinta akan selalu setia pada hati, tak peduli betapa hebatnya logika. Tapi kamu harus tau, kapan menggunakan logika agar hatimu takkan tersakiti




Aku tak marah jika kau berbohong. Tapi aku kesal pada diriku sendiri karena tak lagi bisa mempercayaimu

Jika turun hujan, cobalah keluar, hitung dan rasakan banyaknya rintikan air nya. Karena seperti itulah banyaknya rasa cintaku padamu

Bahagia itu bukanlah memiliki semua yang kita cinta, melainkan mencintai apapun yang kita miliki

Aku ingin belajar dalam derasnya hujan, agar tak ada yang tau jika diriku sedang menangis

Jangan pernah bosan jika ada perhatian untukmu, karena suatu saat kamu akan merindukan perhatian kecil tersebut ketika kamu kesepian

Cinta bisa pudar seiring berjalannya waktu. Hanya kasih sayang lah yang akan abadi

Kesendirian adalah keabadian. Jadi jika suatu saat aku terluka lagi karena cinta, lebih baik aku bersama keabadian itu

Sebenarnya dirimu lah yang membuatku menangis. Tetapi entah kenapa hanya dengan memikirkanmu tangisan itu pun hilang

Tak mengenal waktu dan usia, itulah rentang cintaku padamu

Kesedihan datang bukan karena kita berpisah dengannya. Namun saat kita tau bahwa kita mungkin takkan bersatu kembali

Cinta sejati itu akan menumbuhkan pengertian tanpa ada tuntutan dan paksaan

Aku tau, meskipun kita berada di tempat yang berbeda, namun kita masih memandang langit yang sama dan masih merindukan kasih yang sama

Jangan pernah datang pada hati seseorang jika hanya akan membuat luka saja, karena cinta sejati tak seperti itu

Jika harus memilih, aku lebih memilih tidak pernah mengenal kamu daripada harus melupakanmu

Cinta sejati takkan disebut cinta sejati, kecuali kita sendiri yang mensejatikan cinta itu




Semoga ungkapan kata kata bijak tentang cinta sejati diatas bisa lebih memperdalam dan memahami makna rasa cinta yang sebenarnya. Ketahuilah bahwa cinta sejati takkan bisa dilukiskan dengan kata kata semata, melainkan dengan merasakan kekuatannya dalam jalinan asmara.

Demikianlah, wujudkan jalinan asmara cinta kalian yang semakin dewasa dan mampu mempertahankan rasa itu sampai kapan pun.


Demikianlah Artikel Kata Kata Bijak Cinta Sejati Untuk Kekasih

Sekianlah artikel Kata Kata Bijak Cinta Sejati Untuk Kekasih kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kata Kata Bijak Cinta Sejati Untuk Kekasih dengan alamat link https://lovedanddwell.blogspot.com/2015/07/kata-kata-bijak-cinta-sejati-untuk.html
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata Kata Bijak Cinta Sejati Untuk Kekasih

0 komentar:

Post a Comment